Obat Benjolan di Bawah Lidah

Obat Benjolan di Bawah Lidah

http://obatherbalbenjolan.blogspot.com/2015/03/obat-benjolan-di-bawah-lidah.html
benjolan dibawah lidah menag sangat memnggangu kita terutama ketika waktu makan  tersa sangat memnggangu bahkan ketika berbicara pun serasa tak jelas nah maka jangan pernah biarkan terus menerus kenyamanan anda terganggu dengan penyakit itu kini sudah ada solusinya yaitu dengan obat herbal ace maxs  yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta bahan bahan alami lainya yang mana ampuh untuk mengatasi penyakit benjolan .sebelum itu mari kita simak dahulu apa itui benjoilan dibawah lidah . 
benjolan di lidah  umum nya di sebabkan karena cedera pada lidah yang di tandai luka pada lidah serta biasanya berwarna merah seta tertutup dengan papila yang terlihat seperti nodul kecil luka di lidah serta benjolannya  iyalah lecet  atau ulkus jinak yang timbuol berbagai penyebab.
benjolan dibawah lidah kemungkinan juga adalah ranula .ranula adalah bentuk kista akibat  abstruksi  glandula salivia mayor yang terdapat pada dasar mulut .dan ber akibat pembengkakan dibawah lidah  yang berwana kebiru biruan  .ranula merupakan fenomena retensi duktus pada glandula subligualais  yang kadang kadang ada  lapisan epitel   dengan gambaran has pada mulut   .mokuosa  di aatas nya terlihat tipis meregang dan hampir trans paran . Pembesaran yang disebabkan oleh cairan ini kadang menyebabkan terangkatnya lidah khususnya pada anak-anak  (Gordon pedersen). bila kista tersebut menjadi sangat besar pada dasar mulut ,suara penderita  dapat menjadi croaking eperti suara katak (Aswin Rahardja). Istilah Ranula digunakan untuk menggambarkan mucocele yang timbul pada dasar mulut.

nah sebaik nya pada penderita apenyakit ini dilarang mengkonsumsi makanan asin dan mengandung penyedap rasa, yang mana dapat merangsang aliran ludah yang tersumbat, dikarenakan aliran ludah tersumbat, saliva tidak dapat di alirkan, maka akan muncul benjolan berwarna kebiruan dan apabila di biarkan akan terus membesar.

Obat Benjolan di Bawah Lidah

http://obatherbalbenjolan.blogspot.com/2015/03/obat-benjolan-di-bawah-lidah.html
nah kita sudah mebahas apa itu benjolan di bawah lidah maka sekarang saya akan mebahas obat untuk benjolan di bawah lidah dengang ace maxs.
obat herbal ace maxs adalah obat herbal y sanggat bagus sekali untuk mengatasai dan mengobati penyakit benjolan di bawah lidah ini karena obat herbal ace maxs ini terbuat dari bahan bahan alami seperti exstrak kulit  manggis  yang mengandung  Xhantone sebagai antioksidan yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang mana daun sirsak ini memiliki kandungan zat anti kanker dan penangkal radikal bebas.dan Daun sirsak dalam ace maxs memiliki kandungan zat antikanker yang berkhasiat untuk membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, menghambat penyebaran kanker, melenyapkan tumor, kista, mioma, dan benjolan .obat herbal ace maxs ini selain mengandung dua bahan tadi obat herbal ace maxs ini juga mengandung beberapa bahan lainnya seperti apel dan lain lain.obat herbal ace mxs ini juga di kemas secara moderen dan yang pasti aman untuk di kosumsi 

ke utamaan obat herbal ace maxs selain untuk obat benjolan :
  • Menurunkan kolesterol.
  • Menurunkan resiko atau mempercepat penyembuhan penyakit diabetes.
  • Melindungi tulang dan sendi, misalnya dari osteoporosis dan nyeri sendi.
  • Mencegah dan menurunkan resiko terkena glaukoma.
  • Membuat kulit nampak lebih segar dan sehat, Anda jadi tampak muda.
  • Menurunkan efek buruk radikal bebas yang bisa berujung pada penuaan dini dan bahkan kanker.
  • Meningkatkan gairah dan stamina seks bagi yang berusia lanjut.
  • Secara umum membuat tubuh lebih bugar, fit dan tidur menjadi lebih nyenyak atau berkualitas.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu Anda tetap sehat serta tidak mudah sakit, bahkan di tengah cuaca tidak menentu.
  • Menjaga tubuh dari peradangan, misalnya radang tenggorokan atau radang perut, selain itu juga bisa menurunkan suhu tubuh misalnya saat panas dalam.
  • Melancarkan sistem pencernaan dan mencegah gangguan pencernaan seperti diare, sembelit dan radang usus, bahkan menurunkan resiko kanker usus besar.
  • Menurunkan tekanan darah dan menghindarkan Anda dari resiko stroke; bisa juga dikonsumsi saat pengobatan hipertensi dan stroke.
  • Menurunkan resiko terkena serangan jantung koroner
nah itu lah sedikit penerangan tentang khasiat obat ace maxs  
untuk info harga dan cara pemesanan klik ini
http://solehudincc.blogspot.com/2015/02/blog-post.html