Obat herbal alami Penyakit Lipoma

kita sekrang jangan pernah khawatir lagi jika kita terkena penyakit lipoma karena sekarang sudah ada obat herbal yang sangat bagus sekali untuk mengatasi dan mengobati penyakit lipoma ini yaitu dengan obat herbal ace maxs .obat herbala ace maxs sanagat bagus sekali untuk mengatasi dan mengobati penyakit lipoma karena obat herbal ini terbuat dari bahan bahan alami yang pasti ampuh dan aman.

Obat herbal alami Penyakit Lipoma


Siapa yang tidak mengenal penyakit lipoma benjolan yang berisi sekumpulan lemak yang berada di bawah kulit memang penyakit ini sekilas tidak berbahaya namun yang namanya penyakit jika tidak segera di obati atau di biarkan begitu saja bisa jadi penyakit tersebut menjadi sangat berbahaya bagi anda.
Biasanya benjolan di bawah kulit (lipoma) dijumpai pada usia lanjut (40-60 tahun), namun juga dapat dijumpai pada anak-anak. Karena lipoma merupakan lemak, maka dapat muncul dimanapun pada tubuh ini. Biasanya benjolan di bawah kulit (lipoma) berlokasi di kepala, leher, bahu, badan, punggung, atau lengan. Jenis yang lain adalah yang letaknya lebih dalam dari kulit seperti dalam otot, saraf, sendi, ataupun tendon.
Gejala penyakit lipoma yang dapat dikenali berupa adanya benjolan yang nampak dengan bentuk lonjong dan juga bulat dan apabila diraba akan terasa lembut terutama pada bagian yang terkena seperti pada bagian lengan, leher bagian belakang dan juga pada bagian batang tubuh. Pada dasarnya penyakit ini sangat jarang mengakibatkan masalah akan tetapi dapat menimbulkan rasa nyeri yang sering dirasakan penderita.
Penyebab lipoma ini tidak selalu disebabkan oleh faktor keturunan jika orang tua memiliki riwayat lipoma maka kita juga. Namun, lebih kepada sindrom hereditary multiple lipomatosis, yakni seseorang bisa punya lipoma lebih dari satu di bagian-bagian tubuhnya. Kegemukan sendiri tidak menyebabkan lipoma. Sedangkan gejala penyakit lipoma ditandai oleh benjolan bulat jika diraba terasa lembut yang bisa terdapat pada bagian lengan, leher bagian belakang dan batang. Tidak menimbulkan masalah namun kadang bisa saja meninbulakan masalah
Ada benjolan dengan diameter 2-10 cm
Terasa empuk dan lembut serta mudah dipindahkan dengan jari
Sering berada di leher, lengan, dan batang tubuh, namun bisa juga muncul di bagian tubuh lainnya.

Makanan yang harus dihindari para penderita lipoma:

  • Sayur-sayuran ( tauge, sawi putih, kankung, dan cabai ).
  • Buah-buahan ( lengkeng, nangka, durian, duku, nanas, dan anggur ).
  • Daging ( sapi dan kambing ).
  • Makanan yang diawetkan.
  • Seafood.
  • Softdrink, es, dan alkohol.
Bila anda mengalami gejala-gejala diatas, ada kemungkinan anda mengalami penyakit lipoma. Untuk itu jangan menunda lagi pengobatannya ! Apabila anda sukar untuk melakukan pengobatan secara medis, ada baiknya anda melakukan pengobatan secara alternatif herbal salah satunya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs sebagai salah satu Pengobatan Penyakit Lipoma secara alami.

 Obat herbal alami Penyakit Lipoma

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang paling ampuh yang terbuat dari 100% bahan herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang disempurnakan dengan
kandungan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman dan madu murni sebagai bahan pengawet alami sehingga baik untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun. Ace maxs memiliki kandungan zat xanthone yang dihasilkan dari kulit manggis yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa yang menjadi penyebab penyakit. Ace maxs juga memiliki kandungan zat antikanker yang dihasilkan dari daun sirsak yang telah terbukti lebih efektif dalam melawan kanker atau benjolan dibandingkan dengan operasi atau kemoterapi. Zat antikanker dalam ace maxs berkhasiat untuk membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, menghambat penyebaran kanker, melenyapkan tumor, kista, mioma, dan benjolan/lipoma baik di leher, di ketiak, di payudara, serta di selangkangan paha. Selain itu dalam kandungan ace maxs memiliki kaya nutrisi vitamin B1, B2, C, zat antibakteri, zat besi, kalsium dan anti aging untuk menunjang kesehatan tubuh. Sedangkan daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs mengandung acetogenins yang dikenal sebagai antikanker dan antivirus paling ampuh. Bahkan penelitian ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976 menyatakan bahwa kandungan dalam daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat mematikan dan membunuh sel-sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dan adrimycilin yang biasa digunakan

Berikut Ini Testimoni Sembuh Dari Penyakit Lipoma Dengan AceMaxs

  •     Nama : Sembiring Pelawi
  •     Umur : 40 Tahun
  •     Asal : Jakarta
  •     Profesi : Wiraswasta
  •     Penyakit : Lipoma
Menderita Lipoma yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. ( Sumber : Testimoni Diambil Dari Web Resmi Perusahaan )

Harga obat herbal ace maxs

pembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-Rp. 10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-Rp. 30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-Rp. 160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp. 1.160.000,
 Cara pemesanan

Kode Produk (SHKL) : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp
Kirim ke 085.318.732.223


Contoh Pemesanan:

SHKL : 3 Botol : rena anisa : Jl. perintis kemerdekaan  No.288 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Karsamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341xxx

Kirim ke 085.318.732.223

Posting Komentar